Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Indah Untuk Kekasih

Kata Kata Indah Untuk Kekasih - Berikut ini adalah penampakan kata kata indah tentang kehidupan cinta dan persahabatan yang bisa kamu jadikan refleksi dan renungan supaya bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.


Kata Kata Indah Untuk Kekasih

"Selalu perbanyak amal ibadah kita selagi hidup,, sebab bukanlah harta serta kekayaan yang menolong kita apa bila kita tidak lagi di atas dunia ini,, amal ibadah, aqidah serta akhlaklah yang kita perbuat selama hiduplah yang akan menolong kita"

"Janganlah pernah memikirkan apa yang telah berlalu,, Biarkan semuanya hilang,, persiapkan diri kita untuk sesuatu yang baru dimasa yang akan datang"

"Disaat kita sedang berjuang untuk meraih sesuatu,, janganlah pernah memikirkan berapa jauh jalan yang akan kita tempuh,, tetapi lihatlah telah berapa jauh jalan yang telah sudah tempuh"

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat

Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan

Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia.


Demikian postinata kata kata indah ini dan semoga bermanfaat buat anda semua dan bahan instropeksi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat. baca juga kata kata bijak ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar